HOME / NEWS

Berbagi Saat Pandemi

News

/ 2021-07-21

Berbagi Saat Pandemi

Pandemi Covid-19 masih terasa bagi semua kalangan tidak terkecuali bagi masyarakat Surabaya. Berlangsungnya pandemi hingga saat ini mendorong Surabaya Suites Hotel membuat sebuah langkah berbagi untuk ikut membantu masyarakat yang terkena dampak. Melalui Program “Berbagi Saat Pandemi” Surabaya Suites Hotel mengajak masyarakat untuk ikut berbagi dalam menyalurkan kebutuhan makan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Asst. FBM Surabaya Suite Hotel Aldo Leofeirgi, Progam berikut berlangsung tidak terlepas dari efek pandemi Covid-19 yang terjadi hingga saat ini. Pada progam berikut Surabaya Suites Hotel menyajikan 3 (tiga) pilihan menu terdiri dari Dori Katsu, Tamago Ponzu dan Chicken Ponzu dimana setiap makanan ini dapat masyarakat pesan dengan mendonasikan uang sebesar Rp 25.000- untuk satu porsi makanan yang akan di distribusikan bagi kaum duafa, anak jalanan atau kaum yatim piatu.

Program ini akan dilaksanakan di setiap hari Senin dan Jumat, dimana proses distribusi makanan dilakukan melalui 2 (dua) tahap. Tahap pertama masyarakat memesan dalam jumlah 25 porsi dan Surabaya Suites mengantarkan ke alamat yang dituju. Tahap dua pemesanan porsi kecil akan disalurkan melalui tempat yang telah ditentukan oleh pihak Surabaya Suites Hotel.

Bagi setiap masyarakat yang ingin berbagi maka dapat melakukan pemesanan melalui dua cara. Pertama datang secara langsung ke Surabaya Suites Hotel: Jl. Pemuda No 33 – 37, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya. Kedua melalui sambungan no Telephone: +6231 5316 833 / +6281 1332 8484 atau dapat juga melalui: info@surabayasuites.com.

Media Contact:

Aldo Leofeirgi

Asst. Food & Beverage Manager

Tel: 0897-7987-131